Finance

10+ Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Februari 17, 2024
0 Komentar
Beranda
Finance
10+ Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Kebutuhan perekonomian yang mendesak membuat sejumlah orang memilih menempuh pinjaman online. Terlebih, saat ini banyak pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah ekonomi. Terlebih aplikasi pinjaman online memiliki syarat mudah dipenuhi.

Sebelum mengajukan pinjaman online pada platform tertentu, pastikan bahwa aplikasi tersebut legal. Hal ini bertujuan agar pengajuan pinjaman memberikan manfaat maksimal dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Berikut daftar aplikasi pinjaman online langsung cair dan sudah pasti aman:

1. Kredit Pintar

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pinjaman langsung cair yaitu kredit Pintar. Untuk mengajukan pinjaman online di sini, Anda hanya membutuhkan KTP, NPWP dan sejumlah dokumen pendukung lainnya. Dokumen tersebut merupakan syarat mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar. 

Kredit Pintar menyediakan pinjaman hingga Rp2.300.000 dengan tenor 2 sampai dengan 3 bulan. Kurang dari 60 menit atau satu jam, pinjaman yang Anda ajukan bisa langsung cair. Suku bunga yang diterapkan oleh Kredit Pintar tergolong sangat kecil sehingga tidak begitu membebani nasabah. 

2. EasyCash

Sejumlah UMKM tangen butuh dana singkat untuk memenuhi kebutuhan modal, kerap mengajukan pinjaman online di EasyCash. Pinjaman online ini bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah keuangan dalam hitungan menit. Sangat disayangkan platform ini memberi pinjaman jangka pendek. 

Anda bisa mengajukan pinjaman di sini mulai dari Rp1.000.000 - Rp5.000.000. Tenor yang ditawarkan mulai dari 2 Minggu - 6 bulan. Persyaratan yang dibutuhkan juga sangat ringan yakni KTP, nomor telepon, dan rekening aktif.

Baca juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjaman online di bawah naungan PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Situs ini membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman uang dalam hitungan menit. Tenor yang ditawarkan juga cukup panjang yakni 6-20 bulan. Proses pengajuan di Tunaiku sangat cepat sehingga pencairan singkat. 

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen berupa KTP. Pinjaman online ini juga tidak memerlukan adanya jaminan dalam bentuk apapun. Tunaiku menyediakan pinjaman online hingga Rp20.000.000. 

4. TunaiKita

Aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit berikutnya yaitu TunaiKita. Keamanan data nasabah yang mengajukan pinjaman online di sini juga sudah terjamin keamanannya. Anda hanya tinggal foto KTP, mengisi data diri, dan mencantumkan nomor rekening.

Setelah persyaratan dipenuhi, nantinya pihak TunaiKita akan memproses pinjaman yang Anda ajukan. TunaiKuta memberikan pinjaman hingga Rp5.000.000 dengan bunga 0,8% per hari. Tenor yang ditawarkan mulai dari 10 hari hingga 1 bulan. TunaiKita membutuhkan verifikasi lewat video call. 

5. UangTeman

UangTeman merupakan situs pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK dan memiliki proses pencairan dalam hitungan menit. Anda hanya membutuhkan dokumen berupa KTP untuk mendapat pinjaman online di UangTeman. Pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp8.000.0000. 

Tenor yang terdapat pada UangTeman mulai dari 10 hari hingga 30 hari. Suku bunga yang berlaku dalam UangTeman sekitar 0,8% per hari. Jumlah suku bunga yang ditawarkan bisa menurun pada pengajuan pinjaman berikutnya. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh situs UangTeman. 

Baca juga: Cara Cek Kurs Ringgit ke Rupiah di Maybank

6. Dana Bijak

Pinjaman online proses singkat juga ditawarkan oleh Dana Bijak. Menggunakan aplikasi ini membuat Anda bisa mendapatkan pinjaman uang dengan tenor mencapai 3 bulan untuk nasabah lama. Sementara nasabah baru memiliki jangka pembayaran sekitar 1 bulanan. 

Persyaratan mengajukan pinjaman online di Dana meliputi KTP, email, dan slip gaji. Sebelum mengajukan pinjaman di sini, pastikan Anda berusia mulai dari 21-55 tahun. Dana Bijak menerapkan biaya layanan agar pinjaman online bisa cair dalam hitungan menit. Dana Bijak juga sudah terdaftar di situs OJK. 

7. Uang Me

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit juga ditempati oleh UangMe. Anda visa mengajukan pinjaman online di sini mulai dari Rp400.000 hingga Rp4.000.000. Tenor pada Uang Me mulai dari 3-4 bulan tergantung pilihan nasabah. Uang Me juga menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Uang Me juga tidak menerapkan sistem agunan dalam melayani pinjaman terhadap masyarakat. Suku bunga yang diterapkan juga tergolong sangat rendah yakni sekitar 0,33% per hari. Keamanan data saat mengajukan pinjaman online di sini juga sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. 

8. Rupiah Plus

Rupiah Plus turut masuk ke dalam jajaran pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Anda bisa mengajukan pinjaman di Rupiah Plus tanpa harus download aplikasi melainkan memakai situs website. Rupiah Plus juga sudah terdaftar di OJK sehingga aman baik dari segi data maupun masalah lainnya.

Melalui platform  ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp600.000 - Rp1.500.000. Rupiah Plus menyediakan tenor pinjaman mulai 1-2 minggu saja. Untuk mengajukan pinjaman online di Rupiah Plus, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen berupa KTP saja.  

Baca juga: Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair

9. Julo

Saat mencari situs pinjaman online dengan proses cepat dan pencairan dalam hitungan menit, bisa memanfaatkan aplikasi Julo. Situs pinjaman online ini menyediakan pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Hal ini membuat nasabah bisa akses aplikasi secara leluasa dan mudah. 

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Julo mulai dari Rp500.000 - Rp15.000.000. Suku bunga aplikasi pinjaman online ini sekitar 0,1% per harinya. Untuk mengajukan pinjaman online di Julo, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan slip gaji. Nasabah setidaknya harus berusia 21 tahun. 

10. AdaKami

AdaKami juga turut menjadi aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Situs pinjaman online ini berdiri di bawah naungan PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Untuk mengajukan pinjaman online di sini, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan berusia paling rendah 21 tahun saat pengajuan dilakukan. 

Setelah syarat dipenuhi, Anda hanya tinggal mencantumkan rekening yang masih bisa digunakan. Nantinya pinjaman akan langsung di transfer ke rekening tersebut. Jumlah limit yang ditawarkan oleh AdaKami juga lumayan besar. 

11. Indodana

Salah satu pinjaman online yang telah terpercaya sejak tahun 2017 yaitu Indodana. Situs pinjaman online ini juga sudah terdaftar di layanan OJK sehingga aman bagi data diri nasabah. Di Indonesia, Indodana memiliki banyak pengguna lantaran layanan yang ditawarkan sangat memuaskan nasabah. 

Indodana mampu memberikan pembiayaan kepada nasabah hingga 1 milliar dengan tempo pembayaran sangat panjang. Menariknya limit pinjaman tergantung dengan skor yang Anda dapatkan. Syarat yang harus Anda penuhi untuk mengajukan pinjaman di Indodana sangat mudah sehingga pencairan cepat. 

Mengajukan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit membuat Anda bisa mengatasi berbagai masalah terkait keuangan. Pinjaman dengan proses cepat biasanya menetapkan syarat yang mudah dipenuhi. Sebelum mengajukan pinjaman online pada situs tertentu, pastikan telah terdaftar OJK.

Tidak ada komentar