Finance

Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair, Berikut 8 Aplikasi yang Bisa Jadi Pilihan!

Januari 23, 2024
0 Komentar
Beranda
Finance
Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair, Berikut 8 Aplikasi yang Bisa Jadi Pilihan!

Walaupun aplikasi pinjaman online sekarang semakin familiar dan luas digunakan. Namun, tidak semua aplikasi bisa memberikan pinjaman 300 ribu langsung cair pada para pengguna. Anda mungkin mendapatkan aplikasi tidak bisa langsung mencairkan dana yang Anda pinjam. 

Jadi, Anda harus menunggu beberapa hari dulu sampai pinjaman masuk ke rekening. Beberapa aplikasi penerapan limit awal yang sangat kecil. Sehingga, pinjaman awal yang diberikan tidak sampai 300 ribu. 

Padahal, pinjaman yang langsung cair dalam nominal ini terkadang sangatlah dibutuhkan. Biasanya digunakan untuk kebutuhan yang mendadak. Kemudian, jangka waktu melunasinya pun pendek karena memang nominal pinjaman tidak terlalu besar. 

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak aplikasi pinjaman online yang beroperasi dan bisa digunakan di Indonesia. Namun, tidak semua bisa memberikan pinjaman langsung sebesar 300 ribu. Terlebih lagi, jika pinjaman tersebut langsung cair dan masuk ke rekening. 

Namun, jika Anda benar-benar membutuhkannya, ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa meminjam nominal 300 ribu dan langsung mencarinya dan menggunakannya. Berikut adalah pembahasan lebih lengkap mengenai aplikasi yang dimaksud: 

1. AdaKami

Aplikasi pertama yang menjadi pilihan adalah aplikasi AdaKami. Platform pinjaman dari aplikasi ini bisa dimulai dari pinjaman 500 ribu langsung cair. Itu artinya, sangat mungkin untuk Anda meminjam sebesar 300 ribu dan langsung cair di hari itu juga. 

AdaKami juga bukan aplikasi pinjaman online abal-abal, operasinya sudah legal dan berada di bawah pengawasan OJK atau otoritas jasa keuangan. Walaupun jumlah pinjaman yang diberikan kecil, namun Anda tetap bisa memilih jangka pembayaran yang panjang. 

Mulai dari 14 sampai dengan 28 hari. Suku bunga nya terbilang kecil kurang dari 36% per tahun. Namun, setiap transaksi akan dikenakan biaya layanan sebesar 1.42%.

Baca juga: No WA Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

2. IndoDana

Tidak jauh berbeda dengan AdaKami, IndoDana merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah digunakan secara luas dan dipercaya oleh masyarakat. Baru awal membuat akun saja, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 500 ribu. 

Jadi, tidak ada masalah jika Anda mencari pinjaman 300 ribu langsung cair dari aplikasi ini. Tidak hanya meminjam uang tunai. Anda juga bisa memanfaatkan fitur PayLater pada aplikasi ini. Jadi, Anda bisa membeli barang di e-Commerce dengan sistem cicilan menggunakan IndoDana. 

Untuk tenor pembayarannya juga cukup panjang mulai dari 3 bulan bahkan sampai satu tahun. Proses pengajuannya memang mudah, namun untuk legalitas dan keamanan transaksi. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin operasi. 

3. Rupiah Cepat

Sesuai dengan nama aplikasinya, Rupiah Cepat bisa memberikan pinjaman 300 ribu langsung cair di hari yang sama. Jika Anda meminjam dari aplikasi ini, Anda bisa memilih jangka waktu pelunasan mulai dari 91 hari sampai dengan satu tahun untuk nominal ini. 

Suku bunga yang dibebankan relatif kecil, di mana besarannya tidak akan lebih dari 24% per tahunnya. Istimewanya lagi, Anda bisa mengambil pinjaman dari aplikasi tanpa ada beban biaya layanan atau biaya tambahan lain yang tidak terduga. 

Pada awal pembukaan akun, Anda bisa memilih untuk meminjam dalam nominal berapapun dengan batas maksimalnya Rp500.000. Jadi, untuk meminjam Rp300.000 dari aplikasi ini bukanlah masalah besar.

Baca juga: Koperasi Simpan Pinjam Tanpa Survey

4. Julo

Pilihan selanjutnya ada aplikasi Julo, aplikasi satu ini dikenal dengan proses pendaftaran dan transaksinya yang cepat. Bahkan, tidak sampai 5 menit Anda bisa membuat akun yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman. 

Dari awal pembuatan akun, Anda bisa meminjam hingga Rp1.500.000. Anda juga dapat memilih pinjaman dengan nilai yang lebih rendah. Jangan khawatir, karena pinjaman yang Anda ajukan bisa dipastikan akan cair pada hari yang sama. 

Ada dua jenis aplikasi Julo yang bisa Anda gunakan. Aplikasi Julo biasa dan Julo Turbo, pada dasarnya kedua aplikasi ini sama. Sama-sama merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan. 

Perbedaannya, ada pada limit pinjaman yang ditawarkan pada setiap aplikasi. Limit Julo Turbo lebih besar jika dibandingkan dengan limit di aplikasi Julo yang biasa. 

5. Cairin

Tidak perlu ribet, Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam nominal yang relatif kecil secara langsung dari aplikasi Cairin. Aplikasi yang beroperasi di bawah naungan PT Idana Solusi Sejahtera ini memang dikenal dengan pencairannya yang instan. 

Apalagi, aplikasi ini bisa memberikan pinjaman mulai dari 300 ribu sampai dengan 7 juta pada pembukaan akun. Suku bunga yang dibebankan pun terbilang relatif kecil hanya 24% per tahunnya dengan pilihan tenor yang beragam bahkan untuk pinjaman dengan nominal kecil sekalipun. 

Jadi, pinjaman yang diajukan tidak akan terlalu berat. Karena memang pada dasarnya nominal yang diajukan kecil. 

6. Flexi Cash dari Jenius 

Bagi para pengguna aplikasi Jenius dari BTPN, sepertinya Anda tidak perlu mendownload aplikasi baru lagi. Jika Anda membutuhkan pinjaman 300 ribu langsung cair, karena aplikasi ini memiliki fitur yang bernama Flexi Cash. 

Fitur ini bisa memberikan pinjaman bagi para penggunanya mulai dari ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah. Tentu saja, pinjaman yang diajukan bisa cair di hari itu juga, selain itu bunga yang ditawarkan sangat kompetitif dan terbilang rendah. 

Bunga yang diberikan hanya mulai 1,75% sampai 3,5% persen saja untuk setiap bulannya. Ini juga bisa disesuaikan dengan jangka waktu pembayaran yang diinginkan.

Baca juga: Tabel Pinjaman Pegadaian Terbaru

7. Finplush 

Finplush menjadi pilihan selanjutnya untuk Anda yang membutuhkan pinjaman 200 ribu langsung cair atau lebih. Aplikasi pinjaman online satu ini sangat unik karena memanfaatkan teknologi AI untuk menyesuaikan pinjaman dan transaksi pada setiap penggunanya. 

Untuk pinjaman pertama, Anda bisa meminjam hingga 2,4 juta pada aplikasi. Tenor pembayarannya dimulai dari 91 hari sampai dengan 120 hari. Dengan pilihan bunga yang disesuaikan dengan tenor pembayaran. 

Keuntungan Mengajukan Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair 

Pinjaman dalam nominal 300 ribu melalui aplikasi pinjaman online bisa jadi lebih menguntungkan dibandingkan meminjam secara tradisional. Karena Anda bisa mendapatkan pinjaman lebih cepat tanpa harus banyak drama pinjam ke orang lain. 

Tidak hanya itu, Anda bisa menentukan sendiri kapan Anda harus mencicil dan membayar kembali pinjaman tersebut. Jadi, lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kemampuan bayar Anda sendiri. Pilihan aplikasinya pun cukup banyak, jadi Anda memiliki lebih banyak opsi. 

Pinjaman online dalam nominal 300 ribu juga terbilang nominal yang kecil. Jadi, walaupun Anda meminumnya melalui aplikasi online. Anda tidak akan terlalu sulit untuk melunasinya, Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan Anda yang mendadak dengan pembayaran yang ringan. 

Karena itu, jangan ragu untuk memanfaatkan aplikasi pinjaman 300 ribu langsung cair. Aplikasi pinjaman online jika dimanfaatkan dengan benar dan tidak berlebihan. Sebenarnya bisa membantu Anda dan para penggunanya untuk mendapatkan dana cepat dan memenuhi kebutuhan.

Tidak ada komentar