BWS Perbankan

Kantor Bank BWS Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Juli 03, 2023
0 Komentar
Beranda
BWS
Perbankan
Kantor Bank BWS Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Karena jumlah kantor banknya yang tidak sebanyak bank lain di Indonesia. Mungkin, para nasabah kesulitan untuk mencari kantor Bank BWS terdekat. Anda sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir, karena ada beberapa cara mudah untuk menemukan kantor cabang terdekat dari bank ini. 

Pada dasarnya BWS atau Bank Woori Saudara telah berusaha untuk memperluas jaringannya dan memperbanyak kantor cabangnya di Indonesia. Dengan begitu, para nasabah bisa mengakses layanan yang dibutuhkan di banyak tempat. 

Namun, mungkin karena kurang familiar dengan lingkungan atau mungkin karena Anda pindah ke lingkungan baru. Anda tidak mengetahui sebelah mana kantor dari bank ini, karena itu berikut akan dijelaskan bagaimana cara untuk menemukannya.

Cara Mencari Kantor Bank BWS Terdekat 

Bagi Anda yang merupakan nasabah dari Bank BWS dan ingin mengunjungi kantor cabang atau kantor bank yang ada di sekitar Anda. Namun, Anda tidak tahu di mana letak pastinya kantor dari bank ini. Tidak perlu khawatir karena ada cara untuk menemukan lokasi tepatnya. 

Berikut akan dijelaskan beberapa metode yang akan membantu Anda mencari lokasi kantor Bank BWS yang paling dekat dengan lokasi Anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi berkeliling lingkungan Anda yang baru untuk memastikan di mana letak dari kantor bank ini:

Baca juga: Bank BWS Adalah, Sejarah, Informasi dan Kinerjanya

1. Cari Melalui Website Resmi Bank BWS

Pada dasarnya, Bank BWS ingin para nasabahnya bisa mengakses layanan yang disediakan dengan mudah. Termasuk dalam mencari lokasi kantor bank ini, informasinya sebenarnya sudah tersedia di website resmi bank. Para nasabah bisa mengaksesnya selama memiliki jaringan internet. 

Siapapun bahkan yang belum menjadi nasabah Bank BWS bisa mengakses informasinya dengan cara sebagai berikut: 

  • Gunakan perangkat yang memiliki akses browser dan tersambung di jaringan internet. 
  • Buka browser dan langsung akses website resmi bank di alamat bank woori saudara.com. 
  • Pada tampilan utama, cari opsi ‘Lokasi Kantor Cabang atau Bank’. 
  • Masukkan lokasi atau kota di mana Anda ingin mencari lokasi dari kantor cabang bank. 
  • Klik ‘Cari’ untuk memulai pencarian. 
  • Setelah selesai, layar akan menunjukkan daftar lokasi dari kantor bank yang paling dekat dengan informasi yang dimasukkan. 

Setelah itu, Anda tinggal memilih salah satu lokasi yang Anda rasa paling dekat dengan lokasi Anda. Anda bisa mendapatkan petunjuk perjalanan dengan menyalakan fitur GPS. Jadi, arah dari posisi Anda menuju ke kantor cabang Bank BWS terdekat lebih pasti. 

2. Cari Melalui Pencarian Google 

Jika Anda lebih terbiasa menggunakan layanan Google dibandingkan dengan layanan website. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mencari kantor Bank BWS terdekat agar lokasinya lebih pasti. Untuk melakukannya, Anda bisa melakukan pencarian biasa seperti di bawah ini: 

  • Sambungkan perangkat yang digunakan dengan jaringan internet. 
  • Buka browser dan langsung akses laman pencarian dengan Google. 
  • Pada kolom pencarian ketikkan kata kunci ‘Kantor Bank BWS terdekat dari sini’. 
  • Klik ‘Search’ atau ‘Cari’ untuk memulai. 
  • Setelah beberapa saat, informasi lokasi dari kantor bank akan terlihat di layar perangkat. 

Setelah itu, Anda tinggal memilih salah satu kantor bank yang sekiranya paling dekat dan paling mudah dijangkau. Selama pencarian, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS pada perangkat. Fitur ini membantu agar hasil pencarian lebih akurat. 

3. Melalui Google Maps 

Google Maps merupakan aplikasi peta yang efektif digunakan untuk menunjukkan lokasi kantor Bank BWS terdekat. Tidak hanya menunjukkan lokasi saja, aplikasi ini juga bisa menunjukkan rute dan menuntun Anda agar sampai ke kantor bank BWS dengan tepat dan aman. 

Jadi, Anda tidak hanya sekedar tahu alamat dan posisinya saja. Namun, langsung ditunjukkan jalannya dengan kemungkinan tersesat yang kecil. Jika Anda ingin menggunakan Google Maps untuk mencari kantor Bank BWS bisa dilakukan dengan cara berikut ini: 

  • Aktifkan jaringan internet dan juga fitur GPS untuk menunjang pencarian rute yang lebih akurat. 
  • Setelah aktif, barulah buka aplikasi Google Maps. Bisa juga menggunakan browser namun hasil akan lebih akurat jika menggunakan versi aplikasi. 
  • Setelah dibuka, biarkan Google Maps mengakurasi lokasi Anda terlebih dahulu. 
  • Jika sudah, barulah ketik pada kolom pencarian ‘Kantor Bank BWS’. 
  • Tunggu Google Maps melakukan pencarian lokasi. 
  • Setelah selesai, kantor bank terdekat akan terlihat lokasinya pada layar. 
  • Pilih salah satu kantor bank yang akan didatangi. 
  • Aktifkan fitur ‘Rute’ agar aplikasi menunjukan jalan menuju kantor bank tersebut. 

Anda juga bisa memilih kendaraan apa yang akan digunakan untuk menuju kantor bank. Bisa dengan berjalan kaki, mobil, sepeda motor, bahkan dengan kendaraan umum. Dengan memilih kendaraan apa yang digunakan, Google Maps bisa memberikan rute yang lebih spesifik. 

Baca juga: Bank Woori Saudara: Daftar Kode dan Cara Transfernya

Kantor Bank BWS Terdekat yang Ada di Kota Besar Indonesia 

Bank Woori Saudara selalu mengupdate informasi mengenai layanan perbankannya. Karena itu, untuk mempermudah nasabah dalam menemukan layanan Bank BWS. Alamat dari setiap kantor selalu diupdate agar mengikuti perkembangan dan lokasi terbaru seperti daftar di bawah ini: 

1. Kantor Bank BWS di Bandung 

Untuk Anda yang berada di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya yang perlu mengunjungi kantor BWS. Ada banyak kantor utama dan kantor cabang yang tersedia di wilayah ini. Beberapa di antaranya Anda bisa mengunjungi alamat yang tertera di bawah ini: 

  • Kantor Dago Endah Golf : Jalan Raya Golf Dago nomor 78, Cigadung, Cibeunying. 
  • Kantor Cabang Surapati Core : Jalan PHH Mustofa Nomor 39, blok F1 sampai dengan F2. 
  • Kantor Cang Kopo : Jalan Kopo Cirangrang, Kopo Mas Blok J9. 

2. Kantor Bank BWS di Jakarta 

Jumlah kantor bank BWS di Jakarta bisa dibilang sangat banyak dan semua kantor sangat aktif. Beberapa alamat kantor yang bisa Anda kunjungi saat membutuhkan layanan bank adalah sebagai berikut: 

  • Kantor Cabang Bintaro: Jalan Kesehatan Nomor 18 B. 
  • Rest Area Bagian Cibubur : Jalan Tol Jagorawi KM 10,5. 
  • Kantor Cililitan : Jalan Mayjen Sutoyo nomor 11 di dalam Gedung PT. Asabri. 

3. Kantor Bank BWS di Surabaya

Sebagai kota kedua terbesar dan cukup padat penduduk, tidak heran jika jumlah kantor Bank BWS di kota ini cukup banyak. Berikut adalah beberapa alamat kantor dari bank ini yang bisa Anda kunjungi saat Anda membutuhkan pelayanan tertentu dari bank: 

  • Kantor Cabang Pasar Atum : Jalan Pengampon Nomor 75. 
  • Kantor Pusat Surabaya : Jalan Raya Gubeng Nomor 68. 
  • Kantor Cabang Darmo : Jalan Mayjen Yono Soewoyo Nomor 9 masuk ke dalam Office Park. 

Semua alamat yang disebutkan di atas belum termasuk dengan kantor cabang yang belum diresmikan. Namun, Anda tidak perlu ragu mengunjungi alamat yang tertera di atas karena dijamin aktif dan buka. 

Informasi mengenai kantor Bank BWS terdekat akan membantu Anda sebagai nasabah Bank Woori Saudara. Dengan mengetahui lokasi tepatnya, Anda tidak perlu khawatir tersesat atau merasa di lingkungan Anda tidak ada layanan perbankan yang bisa diakses.

Tidak ada komentar