CIMB Niaga Perbankan

3 Cara Setor Tunai CIMB Niaga Terdekat dengan Mudah

September 22, 2023
0 Komentar
Beranda
CIMB Niaga
Perbankan
3 Cara Setor Tunai CIMB Niaga Terdekat dengan Mudah

Anda ingin tau cara setor tunai CIMB Niaga terdekat? Simak artikel ini ya. Anda akan memahami ternyata ada banyak cara untuk setor tunai CIMB Niaga yang tentunya tanpa ribet dan juga mudah Anda lakukan dimana saja.

Anda juga akan tahu, ternyata setor tunai CIMB Niaga bisa dilakukan tanpa melalui teller bank. Setor tunai akan sangat bermanfaat dan membantu Anda untuk menabung lebih cepat tanpa antri teller.

Selain itu, Anda juga akan lebih hemat dengan memegang uang cash yang cukup dan tidak berlebihan. Cara setor tunai di CIMB Niaga membantu Anda dalam menyimpan uang lebih efisien dan aman. Bagaimana caranya? Simak pembahasan di bawah ini.

Cara Setor Tunai CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga dapat Anda temui dengan mudah di kota Anda melalui cek maps. Temukan alamat kantor mana yang paling terjangkau dengan rumah Anda. Jika Anda ingin setor tunai melalui teller, Anda bisa langsung datang ke cabang terdekat dan melakukan setor tunai sesuai arahan teller bank.

Namun jika Anda ingin melakukan cara setor tunai ATM CIMB Niaga atau setor tunai tanpa melalui teller, Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini:

1. Melalui ATM CIMB Niaga Terdekat

Jika ingin setor tunai cimb niaga anda bisa memanfaatkan lokasi ATM terdekat di wilayah masing-masing. Biasanya tiap-tiap daerah memiliki fasilitas ATM Mesin CDM dimana segala macam transaksi bisa dilakukan disana, salah satunya yakni Setor tunai. Adapun cara setorannya sendiri diulas pada langkah-langkah sebagai berikut.
  • Pertama-tama masukkan kartu debit CIMB Niaga ke dalam mesin ATM.
  • Masukkan nomor pin lalu pilih menu "Setoran tunai".
  • Masukkan uang setoran ke dalam mesin ATM CIMB Niaga. 
  • Maka Layar ATM akan menampilkan total nilai uang tunai yang sudah Anda masukkan. 
  • Koreksi jumlahnya dan Bila sudah sesuai, klik menu "Rekening sendiri" atau "Rekening CIMB Niaga lain". 
  • Tunggu beberapa saat, sampai layar ATM menampilkan notifikasi setoran tunai berhasil.
  • Terakhir ambil struk sebagai tanda bukti transaksi.

2. Melalui ATM CIMB Niaga Tanpa Kartu

Tidak ada komentar