CIMB Niaga Perbankan

Call Center Bank CIMB Niaga, Bisa Layanan 24 jam?

Juli 27, 2023
0 Komentar
Beranda
CIMB Niaga
Perbankan
Call Center Bank CIMB Niaga, Bisa Layanan 24 jam?

Pengguna Bank CIMB Niaga? Apakah Anda mengalami kendala dan butuh call center Bank CIMB Niaga? Sesuai dengan informasi terbaru, Anda bisa menghubungi call center melalui nomor 14041. Sebenarnya, selain nomor tersebut ada nomor dan sosial media lain yang bisa nasabah gunakan.

Nomor dan sosial media tersebut akan membantu Anda mengatasi kendala seputar Bank CIMB Niaga dan menerima pengaduan. Bagaimana sistem dan ketentuan layanan contact center Bank CIMB NIaga? Simak penjelasan lengkap berikut. 

Call Center Bank CIMB Niaga 

Apabila Anda memiliki kendala atau ingin mengajukan pengaduan, Anda bisa segera menghubungi customer service melalui nomor 14041 untuk Anda yang berada dalam negeri. Apabila Anda menelepon dari luar negeri maka bisa menghubungi nomor 021 299 7888. Lantas, apa bisa layanan 24 jam?

Apakah CS Call Center Melayani 24 Jam?

Customer service CIMB Niaga bisa melayani Anda 24 jam 7 hari. Jadi, Anda bisa menghubungi nomor call center tersebut kapanpun. Nomor tersebut berlaku 24 jam, baik untuk CIMB Niaga maupun untuk CIMB Niaga Syariah. 

Menghubungi CS melalui call center memberikan kelebihan untuk Anda, seperti menghindari salah tafsir, serta lebih mudah dan jelas untuk bertanya atau menjelaskan keluhan daripada tulisan via email, DM instagram, dan lain sebagainya. 

Baca juga: Cara Transfer Bank CIMB Niaga

Apakah Call Center Bank CIMB Niaga Bebas Pulsa?

Sama dengan telepon biasa, telepon melalui nomor call center CIMB Niaga juga tidak gratis atau bebas pulsa, handphone Anda harus memiliki pulsa. Anda juga perlu menyiapkan pulsa yang tidak sedikit, karena nomor 14041 merupakan premium call. Berikut tarif pulsa untuk call center.

  • Telkomsel Simpati: Rp1.800/menit
  • Simpati Loop: Rp1.800/menit
  • Kartu AS: Rp1.800/menit
  • Tri (3): Rp800/menit
  • Indosat: Rp60/menit
  • Axis: Rp894/menit
  • XL: Rp1.860/menit
  • Smartfren: Rp990/menit.

Tarif tersebut merupakan tarif normal untuk telepon ke operator lain, tarif paling murah menggunakan kartu Indosat. Apabila Anda memiliki paket telepon maka tarifnya akan lebih murah lagi. Namun, tidak semua kartu bisa menggunakan paket telepon untuk melakukan panggilan call center. 

Cara Menghubungi Call Center CIMB Niaga melalui OCTO Mobile

Cara menghubungi call center CIMB Niaga bisa langsung melalui nomor 14041 atau melalui aplikasi OCTO Mobile by CIMB Niaga. OCTO Mobile merupakan aplikasi yang menyediakan fitur transaksi layaknya mobile banking pada umumnya. 

Seperti transfer, pembayaran QRIS, buka atau tutup saldo, termasuk fitur telepon call center dan live chat. Jika belum punya aplikasi, Anda bisa unduh aplikasi melalui Play Store. Bagi Anda yang memiliki aplikasi OCTO Mobile, bisa mengikuti tiga langkah berikut:

  • Buka aplikasi OCTO Mobile
  • Klik Hubungi kami
  • Pilih Telepon Octo untuk panggilan telepon atau klik Chat dengan Octo jika Anda memilih live chat. 

Hubungi CS CIMB Niaga Bebas Pulsa

Anda ingin menghubungi customer service, tapi tidak punya pulsa? Tidak harus melalui call center, Anda masih bisa menghubungi melalui beberapa media berikut tanpa menggunakan pulsa, tetapi perlu jaringan internet yang stabil. Memang tidak Ada nomor WA, tapi bisa melalui sosial media berikut:

  • Email: 14041@cimbniaga.co.id
  • Instagram: @cimb_niaga
  • Twitter: @cimbniaga
  • Facebook: CIMB Niaga

Selain sosial media tersebut, masih ada sosial media Youtube dan Linkedin yang bernama ‘CIMB Niaga’. Namun, dua sosial media tersebut tidak melayani tanya jawab. Anda hanya akan mendapatkan info seputar CIMB Niaga, seperti produk, promo, company profile, dan lowongan kerja.

Jika Anda tidak memiliki pulsa, maupun akses internet, Anda bisa datang ke Digital Lounge atau Kantor Cabang Bank CIMB Niaga terdekat. Digital Lounge akan membuka jam operasional yang lebih fleksibel, bahkan pelayanan ketika hari libur. 

Layanan Phone Banking Melalui Call Center 14041 

Layanan transaksi bukan hanya manual ke ATM, ke bank melalui teller atau customer service, atau menggunakan OCTO Mobile. Beberapa transaksi bisa Anda dapatkan melalui Phone Banking yang siap melayani Anda 24 jam. Apa saja layanannya?

  • Cek informasi saldo
  • Cari tahu Informasi status cek atau bilyet giro, dan penolakan kliring
  • Mengetahui informasi kartu kredit dan rekening pinjaman
  • Cek mutasi 10 transaksi terakhir pada rekening CIMB Niaga
  • Layanan interaktif voice response (IVR) terkait nilai tukar valuta asing dan suku bunga.
  • Penggantian informasi pribadi, misal ganti alamat, ganti PIN, serta blokir kartu kredit atau kartu debit.
  • Transaksi pembayaran tagihan TV, Telkom, kartu kredit, dan telepon.
  • Transaksi isi ulang pulsa
  • Transfer ke rekening bank lain dan sesama rekening Bank CIMB Niaga.

Layanan Melalui CS Bank CIMB Niaga 

Ada beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan ketika menghubungi customer service, baik melalui call center CIMB Niaga maupun via sosial media. Layanan yang bisa Anda dapatkan, yaitu Anda bisa bertanya produk dan layanan CIMB Niaga, mengajukan keluhan, memberi masukan, dan lain-lain. 

Apabila Anda mengajukan pengaduan, maka siapkan beberapa dokumen, seperti identitas diri bisa menggunakan KTP atau paspor, kronologi, bukti pengaduan, misal bukti transfer, serta nomor telepon. Bank akan menerima pengaduan Anda dan memberikan solusi. 

Pengaduan tersebut bisa Anda ajukan melalui call center ataupun semua sosial media CIMB Niaga. Apabila pengajuan Anda tidak bisa langsung selesai maka ada perpanjangan waktu. Bank akan menginformasikan hasil atas pengajuan Anda dalam 20 hari kerja.

Banyak keuntungan layanan yang bisa Anda dapatkan melalui call center Bank CIMB Niaga 14041. Call center siap melayani Anda 24 jam 7 hari, Anda bisa mencari informasi seputar transaksi, tanya jawab produk, transaksi phone banking, hingga mengajukan pengaduan. Menarik bukan?

Tidak ada komentar