Bank BJB Perbankan

Kantor Bank BJB Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Januari 07, 2024
0 Komentar
Beranda
Bank BJB
Perbankan
Kantor Bank BJB Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Bank BJB adalah salah satu bank yang populer dengan jumlah nasabah tidak sedikit. Karena itulah tak heran jika banyak orang yang mencari di mana letak kantor bank BJB terdekat. Dengan mengetahui letak bank BJB paling dekat, nasabah bisa lebih mudah memenuhi kebutuhan terkait bank tersebut.

Sebagai informasi, bank BJB sudah terletak dan tersebar merata hampir di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, jika Anda merupakan salah satu nasabah bank BJB maka bisa dengan mudah menemukan bank tersebut. Namun jika Anda belum tahu letak kantor BJB terdekat dapat simak informasi berikut.

Kantor Bank BJB Terdekat di Kota Besar Indonesia

Bank BJB adalah salah satu bank besar yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tak heran jika Bank BJB memiliki cabang yang dekat dengan perumahan di kota-kota tersebut. Jika Anda merupakan nasabah bank BJB, berikut referensi kantor BJB terdekat yang bisa dikunjungi:

1. Alamat Kantor BJB Terdekat di Bandung

Di Kota Bandung, ada kantor Bank BJB cabang KCU Bandung yang beralamat di Jalan Braga Nomor 12 Bandung, Jawa Barat, 40111. Nomor telepon yang bisa nasabah hubungi yakni 022 423 655 3.

2. Alamat Kantor Bank BJB di Jakarta

Untuk alamat kantor bank BJB di Kota Jakarta yakni Jalan Jenderal Sudirman Kavling 2, kawasan Jakarta Pusat. Nomor telepon 021 251 144 8.

3. Alamat Bank BJB Terdekat di Yogyakarta

Adapun kantor bank BJB terdekat di kawasan Yogyakarta yaitu Jl. Bojong Sari Nomor 92, kawasan Yogyakarta. Nomor Telepon bank BJB di Yogyakarta: 025 186 125 17.

Apabila alamat di atas masih cukup jauh dengan domisili Anda, maka tak perlu khawatir. Untuk memudahkan pencarian alamat bank BJB terdekat, silahkan simak informasinya berikut ini.

Baca juga: Bank BJB Adalah: Pengertian, Produk, Kelebihan dan Cara Mendaftarnya

Mencari Kantor Bank BJB Terdekat dari Lokasi Anda Sekarang

Bagi Anda yang tengah mencari cara untuk menemukan kantor BJB terdekat tak perlu khawatir. Berikut ada beberapa cara untuk menemukan ATM ataupun bank BJB yang paling dekat dan bisa Anda lakukan sekarang juga:

1. Mencari Kantor dan ATM Bank BJB Terdekat Melalui Situs Resmi

Cara untuk menemukan kantor bank BJB yang paling dekat pertama dan bisa Anda lakukan adalah melalui website resminya. Caranya sangatlah mudah dan dapat siapa saja terapkan meskipun merupakan nasabah baru. Berikut ini cara yang bisa Anda terapkan:

  • Pertama-tama silahkan buka ponsel dan harap pastikan paket data internet yang terpasang di dalamnya aktif
  • Kemudian browser dan masuk ke dalam website resmi miliki bank BJB di laman https://www.bankbjb.co.id/lokasi/ina
  • Setelah itu, pilih salah satu di antara opsi kantor wilayah, kantor kas, kantor cabang maupun kantor cabang pembantu, maupun ATM BJB.
  • Lalu tekan opsi Search
  • Tunggu sampai muncul informasi berupa titik lokasi kantor ataupun ATM Bank BJB terdekat dari tempat Anda
  • Harap pilih salah satu kantor atau bank BJB terdekat yang hendak nasabah kunjungi.

2. Menemukan Kantor dan ATM Bank BJB Terdekat Melalui Aplikasi Google Maps

Berikutnya dalam kantor bank BJB terdekat yang bisa Anda terapkan adalah dengan memakai aplikasi Google Maps. Aplikasi satu ini memang memuat banyak informasi termasuk lokasi bank apa saja. Cara menemukan kantor BJB terdekat melalui aplikasi Google Maps bisa Anda yaitu:

  • ertama-tama silahkan Anda aktifkan GPS yang terpasang di ponsel
  • Kemudian buka aplikasi Google Maps yang sudah terinstal di smartphone nasabah
  • Lalu di kolom pencarian atau opsi Search, tuliskan kata kunci berupa kantor atau ATM BJB terdekat
  • Setelah itu, tekan Direction atau Rute ke bank dan ATM BJB terdekat
  • Anda hanya perlu mengikuti rute yang aplikasi Google Maps tujukan untuk menemukan kantor ataupun ATM BJB yang paling dekat.

3. Mencari Lokasi Kantor BJB Terdekat Melalui Google

Tak hanya bank BJB konvensional, nasabah juga bisa mencari lokasi kantor atau ATM bank BJB syariah terdekat dengan memanfaatkan mesin pencari Google atau sejenisnya. Caranya sangat mudah dan bisa Anda terapkan dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Cara pertama, nasabah bisa membuka aplikasi Google Chrome ataupun browser
  • Setelah itu, buka halaman pencarian Google
  • Lalu isi kolom pencarian dengan kata kunci yang bertuliskan kantor dan ATM BJB terdekat
  • Kemudian tekan opsi Cari ataupun Search
  • Nantinya lokasi kantor dan ATM BJB terdekat ataupun bank BJB terdekat langsung muncul di layanan maps
  • Tekan salah satu lokasi yang menunjukkan kantor ataupun ATM BJB terdekat
  • Lanjutkan dengan tekan menu Rute
  • Tunggu arahan yang berasal dari aplikasi Google Maps untuk menemukan kantor BJB terdekat.

4. Langkah Mencari ATM dan Kantor BJB Terdekat Melalui Fitur Google Assistant

Terakhir dalam langkah untuk menemukan kantor bank BJB terdekat maupun ATM, maka nasabah bisa memanfaatkan fitur berupa Google Assistant untuk smartphone android. Caranya sangat mudah dan bisa Anda ikuti lewat informasi berikut ini:

  • Langkah pertama, harap pastikan fitur berupa Assistant Voice Match dalam keadaan aktif
  • Kemudian silahkan ucap Ok Google
  • Lalu ucapkan kantor BJB terdekat
  • Setelah itu, tekan salah satu lokasi kantor ataupun ATM BJB terdekat
  • Tekan Rute
  • Terakhir tunggu arahan dari fitur Google Maps untuk mengetahui lokasi kantor dan ATM BJB terdekat.

Jam Kerja Kantor Bank BJB

Selain lokasi kantor bank BJB, nasabah juga perlu mengetahui jam kerja kantor pusat maupun cabang Bank BJB. Dengan begitu, nasabah yang sudah datang ke bank BJB terdekat tak akan mendapati kantor tutup karena tidak beroperasi.

Menurut laman resminya, untuk jam kerja kantor pusat maupun cabang Bank BJB yaitu setiap hari mulai dari Senin hingga Jumat. Adapun waktunya mulai sejak jam 08.00 dan tutup di jam 15.00 waktu setempat atau menyesuaikan lokasi.

Sebagai informasi, jam operasional itu berlaku untuk layanan di kantor cabang Bank BJB di mana pun. Oleh karena itu, harap pastikan Anda mendatangi kantor cabang layanan Bank BJB terdekat sesuai berdasarkan jam operasional yang telah berlaku.

Bank BJB memberikan kebijakan nomor anteran untuk nasabah yang hendak mengurus bermacam kebutuhan di kantor cabang. Oleh sebab itu, sebaiknya datang saat pagi hari supaya proses transaksi bisa berjalan dengan lancar dan cepat.

Baca juga: Limit Transfer BJB ke Bank Lain

Call Center Layanan Bank BJB

Untuk memudahkan komunikasi di antara nasabah dengan bank, tak hanya menyediakan kantor bank BJB terdekat, bank BJB juga menyediakan layanan berupa call center. Keberadaan layanan tersebut bertujuan untuk mengatasi semua masalah tentang pelayanan yang nasabah alami.

Bagi nasabah yang ada di luar wilayah maka bisa menghubungi bank BJB ke nomor telepon di 022 423 486 8. Sementara itu, akses untuk telepon kabel bank BJB bisa nasabah hubungi di nomor 14049 secara langsung.

Adapun tarif menelepon layanan call center bank BJB sangatlah murah. Selain itu, layanan call center bank BJB tersedia pula selama 24 jam penuh.

Itulah informasi tentang pencarian kantor bank BJB terdekat dan informasi tentang bank tersebut. Anda bisa menerapkan cara di atas untuk menemukan kantor bank BJB yang paling dekat agar bisa menyelesaikan bermacam kebutuhan.

Tidak ada komentar