Maybank Perbankan

ATM Maybank Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Oktober 18, 2023
0 Komentar
Beranda
Maybank
Perbankan
ATM Maybank Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Maybank merupakan salah satu bank swasta yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu bank swasta terbesar dan memiliki banyak cabang di hamper seluruh daerah Indonesia, maka sudah pasti banyak nasabahnya yang tersebar. Jika Anda nasabah Maybank tentu harus tahu lokasi cabang dan ATM Maybank terdekat.

Artikel ini hadir bagi Anda mencari lokasi bank MayBank terdekat di kota Jakarta Timur, terdapat tips dan sejumlah lokasi Maybank terdekat di kota Jakarta Timur yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Sekilas Tentang Maybank - Bank Swasta Terkemuka

Berdiri di tahun 1959, Maybank Indonesia memiliki kantor yang berpusat di Jakarta. Maybank didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja sebagai salah satu bank swasta terkemuka yang ada di Indonesia dan menjadi bagian dari grup Malayan Banking Berhad (grup penyedia layanan keuangan terbesar yang ada di ASEAN).

Perjalanan Maybank memang cukup panjang untuk berada di titik ini. Bahkan, Maybank telah beberapa kali mendapatkan penghargaan salah satunya di tahun 2021 PT Bank Maybank Indonesia Tbk mendapatkan sebagai tempat kerja terbaik di Asia.

Seperti bank pada umumnya, Maybank menawarkan produk keuangan mulai dari tabungan, deposito, kredit dan lain sebagainya.

Per Desember 2021, Maybank Indonesia tercatat telah memiliki 356 cabang yang sudah termasuk dengan cabang Syariah yang tersebar di Indonesia.

Penyebaran cabang Maybank membuat perluasan nasabah di Indonesia. Jadi, jika Anda salah satu nasabah di kota besar seperti Jakarta, Anda dapat menemukannya dengan mudah.

Tips Mencari ATM Maybank Terdekat dari Lokasi Anda Sekarang

Ada 3 tips yang dapat Anda lakukan dalam mencari ATM Maybank yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur di antaranya sebagai berikut:

1. Gunakan Google Maps

  • Pertama Anda bisa mencari lokasi atm maybank terdekat dengan menggunakan Google Maps. Bagian layanan Google ini memudahkan Anda untuk mendapatkan lokasi terdekat dari di mana Anda tinggal. Yang menjadi keunggulan menggunakan Google Maps ini yakni panduan hingga gambar lokasi yang memudahkan Anda menemukan  lokasi ini secara akurat.
  • Terlebih aplikasi Google Maps ini sudah terpasang di seluruh perangkat Android, jadi Anda dapat menggunakannya secara langsung.
  • Lantas bagaimana cara menggunakan Google Maps untuk mencari mesin ATM Maybank? Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama Anda bisa membuka aplikasi Google Maps terlebih dahulu.
  • Selanjutnya Anda bisa mengaktifkan GPS jika ingin menemukan lokasi ATM Maybank Jakarta Timur yang paling dekat dengan lokasi Anda secara akurat. Meskipun tanpa mengaktifkan GPS Anda masih bisa menemukannya.
  • Selanjutnya gunakan fitur pencarian yang berada di atas, biasanya kolom pencarian ditandai tulisan “Telusuri di sini” klik fitur tersebut.
  •  Anda bisa mencoba mencarinya dengan mengetikan pencarian atau record dengan klik ikon mikrofon. Silahkan cari pencarian Lokasi ATM Maybank Jakarta Timur terdekat.
  • Maka secara otomatis, Google Maps akan melakukan penelusuran dan segera menampilkan hasil pencariannya dalam beberapa detik.
  • Di sini Anda akan menemukan beberapa tempat mesin ATM Maybank terdekat. Silahkan cek alamat lengkapnnya secara detail apakah lokasi tempat tersebut dekat dengan lokasi Anda atau tidak.

Anda bisa menemukan beberapa informasi yang cukup lengkap untuk bisa sampai di lokasi tersebut, mulai dari jam buka, lokasi strategis, hingga ulasannya.

Baca juga: Cara Top Up E-Money Mandiri

2. Gunakan Mesin Penelusuran Google

Selain Google Maps, Anda bisa melakukan pencarian lokasi ATM Maybank dengan penelusuran Google. Mesin penelusuran Google bisa memberikan informasi  yang tidak kalah lengkap mengenai lokasi ATM MayBank. Menjadi fitur utama google yang bisa ditemukan di hampir seluruh gadget.

Langkah-langkahnya pun tidak jauh berbeda, berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan:

  • Pertama Anda bisa membuka aplikasi Google yang terpasang di perangkat.
  • Kemudian klik kolom pencarian untuk mengetikan atau ikon mikrofon untuk melakukan pencarian suara mengenai lokasi ATM Maybank terdekat di kota Jakarta Timur.
  • Maka secara otomatis Google akan menampilkan deretan informasi lokasi ATM Maybank terdekat di kawasan Jakarta beserta dengan alamat lengkapnya.
  • Saat Anda mengklik salah satu lokasi ATM Maybank, maka Anda akan diarahkan ke GMaps untuk mendapatkan informasi peta atau denah yang akurat.

Nah itulah sejumlah langkah yang dapat Anda gunakan untuk mencari lokasi ATM Maybank terdekat.

3. Bertanya pada Orang Sekitar

Selain dengan dua cara di atas, Anda pun bisa menemukan lokasi ATM Maybank terdekat di kawasan Jakarta Timur di mana Anda berada.

Anda bisa menanyakannya pada orang sekitar yang sudah hafal dengan kawasan Jakarta timur atau mungkin bertanya pada teman terdekat siapa tahu orang tersebut mengetahui lokasi keberadaan ATM Maybank.

Tidak ada salahnya bukan untuk bertanya pada orang sekitar? Seperti pepatah yang sering kita dengar “malu bertanya, sesat di jalan” maka dari itu jangan ragu untuk bertanya pada orang sekitar yang Anda percayai.

Baca juga: Cara Top Up GoPay Via Mandiri

5 Lokasi ATM Maybank Terdekat - Jakarta Timur

Sebagai referensi, setidaknya ada 5 lokasi ATM Maybank yang dapat Anda kunjungi di antaranya:

1. ATM Maybank di Tamini Square

Jika Anda berada di kawasan Tamini Square lokasi satu ini bisa Anda kunjungi, berada di Jalan Raya Taman Mini Tamini Square kawasan Jakarta Timur tepatnya berada di dalam gedung Tamini Square itu sendiri.

2. ATM Maybank di SPBU COCO Pramuka

Jika Anda melewati jalan Pramuka Raya, Anda bisa mendatangi ATM Maybank yang ada di SPBU Coco Pramuka, yang mana alamatnya di kawasan Jalan Pramuka Raya  No 18 A kawasan Jakarta Timur.

3. ATM Maybank di Plaza Buaran

Jika mengunjungi Plaza Buaran, Anda akan menemukan lokasi ATM MayBank. Di mana alamat lokasinya berada di Jalan Raden Inten No. 1 Klender Buaran kawasan Jakarta Timur.

4. ATM Maybank di KK Pulo Gadung

Jika mencari lokasi ATM MayBank 24 jam terdekat di kawasan Jakarta Timur Pulo Gadung, Anda bisa mendatangi mesin ATM yang ada di Cabang kantor Maybank KK Pulo Gadung tepatnya di jalan Rawa Gelam V Kav. OR3B Kawasan Industri Pulogadung.

Baca juga: Cara Buat Rekening Mandiri Online

5. ATM Maybank di KCP Pondok Bambu

Lokasi terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah ATM Maybank yang berada di sekitar kantor cabang Maybank di Pondok Bambu tepatnya di jalan Pahlawan Revolusi No. 20 Pd. Bambu kawasan Jakarta Timur

Tentunya selain dari kelima tempat mesin ATM di atas, Anda masih bisa menemukan lokasi lainnya yang berada dekat di lokasi keberadaan Anda sendiri.

Kesimpulan

Maybank merupakan salah satu bank swasta terkemuka yang memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam menemukan lokasi ATM terdekat. Mesin ATM adalah alat yang digunakan untuk kemudahan akses transaksi keuangan baik penarikan maupun setor.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa mencari lokasi ATM Maybank terdekat dengan mudah dan praktis. Dengan demikian Anda bisa mengunjunginya untuk kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar