BNI Perbankan

ATM BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Yang Buka 24 Jam

September 05, 2023
0 Komentar
Beranda
BNI
Perbankan
ATM BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Yang Buka 24 Jam

Sebagai salah satu bank milik negeri yang cukup terkenal, BNI telah terbukti memiliki banyak cabang di berbagai daerah-daerah Indonesia. Sebagai bank terbesar di tanah air, maka sudah dipastikan banyak nasabahnya yang tersebar dimana-mana. Jika Anda merupakan salah satu nasabah dari bank BNI ini, tentunya wajib sekali tahu lokasi ATM BNI terdekat di daerah Anda.

Hal ini bertujuan agar dapat memudahkan Anda jika ingin melakukan transaksi secara offline menggunakan mesin ATM. Sementara itu, dengan hadirnya artikel ini, diharapkan mampu membantu Anda semua mencari lokasi mesin ATM BNI terdekat di kota Malang dengan mudah. Berikut ini penjelasan lengkapnya yang bisa Anda semua simak dengan baik agar bisa mengetahuinya.

Sekilas Tentang Bank BNI

Sebelum mengetahui lokasi ATM BNI terdekat di kota Malang, ada baiknya sebagai salah satu nasabah dari bank BNI, Anda juga perlu mengetahui sekilas terkait profil bank BNI itu sendiri. Bank BNI sendiri di bentuk pada 5 Juli 1946 yang merupakan Bank pertama milik pemerintah Indonesia. kemudian, setelah adanya pergantian Undang-Undang No. 2 tahun 1946 pada 5 Juli 1946, kini BNI ditetapkan menjadi Bank Negara Indonesia (BNI).

Nah, BNI sendiri sudah tercatat sebagai bank nasional terbesar ke-4 se-Indonesia dengan 5 anak cabang perusahaan yang meliputi Bank BNI Syariah, Bank BNI Multifinance, Bank BNI Sekuritas, Bank BNi Life Insurance dan Bank BNI Remittance Ltd. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI telah diberi mandat untuk mengedarkan alat pembayaran yang sah yaitu Oeang Republik Indonesia (ORI). 

Tak hanya itu, tugas lain dari BNI sendiri adalah membantu memperbaiki perekonomian rakyat Indonesia serta turut berpartisipasi dalam pembangunan berbagai nasional. Sebagai bank tertua di Indonesia, rupanya BNI telah dibuatkan museum oleh pemerintah, yang nantinya berfungsi sebagai tempat penyimpanan seluruh sejarah berdirinya BNI. 

Nah, museum BNI ini sendiri pertama kali didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yang terletak di sebuah gedung bekas Nederlandsche Handel Maatschappij (NHM) yang merupakan gedung perusahaan milik orang belanda. Museum BNI ini sendiri diresmikan pada 5 Juli 1998 yang berlokasi di jalan Pintu Besar Utara No. 27, Pinangsia Jakarta Barat.

Baca juga: ATM Maybank Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Cara Menemukan Lokasi ATM BNI Terdekat di Lokasi Anda Sekarang

Berikut ini terdapat beberapa tips menemukan lokasi ATM BNI terdekat di kota Malang yang bisa Anda semua ketahui dengan mudah. 

Keberadaan sebuah mesin ATM terdekat memang perlu sekali diketahui oleh setiap para nasabah yang sering melakukan transaksi. Hal ini bertujuan agar dapat memudahkan para nasabah ketika ingin melakukan transaksi secara offline. Meski beberapa transaksi terbilang mudah dilakukan secara online. 

Namun untuk jenis transaksi seperti tarik tunai dan setor tunai tetaplah tidak bisa dilakukan secara online, melainkan tetap membutuhkan mesin ATM atau Bank terdekat untuk melakukan transaksi. Nah, untuk bisa menemukan lokasi ATM BNI terdekat sangatlah mudah caranya simak penjelasannya dibawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi Google Maps

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk menemukan lokasi mesin ATM BNI terdekat dari daerah tempat tinggal Anda adalah dengan menggunakan aplikasi google maps. Google maps ini merupakan aplikasi penelusuran yang dapat memudahkan pengguna untuk menemukan sebuah lokasi secara akurat. Berikut ini cara menggunakannya.

  • Bukalah aplikasi google maps di ponsel Anda
  • Kemudian pastikan GPS ponsel Anda sudah aktif
  • Selanjutnya klik kolom pencarian
  • Setelah itu tuliskan di kolom penelusuran, ATM BNI terdekat atau Bank BNI terdekat
  • Kemudian pilihlah lokasi ATM  BNI terdekat di daerah Anda
  • Langkah terakhir, klik rute untuk menuju ATM terdekat tersebut 

2. Menggunakan Mesin Penelusuran Google 

Langkah selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menemukan ATM BNI terdekat adalah dengan menggunakan mesin penelusuran google. Mesin penelusuran google ini juga tak kalah lengkap dalam memberikan informasi terkait lokasi yang ingin Anda cari. Cara penggunaannya pun juga cukup mudah dan hampir bisa ditemui di seluruh ponsel. Berikut ini cara-caranya.

  • Bukalah menu browser pada ponsel Anda
  • Kemudian ketikan kata kunci ATM BNI terdekat atau Bank BNI terdekat pada kolom pencarian
  • Lanjut klik opsi cari, maka secara otomatis akan terdaftar beberapa lokasi ATM BNI terdekat
  • Setelah itu klik rute, dan ikuti arahan dari mesin google tersebut untuk menuju lokasi ATM BNi terdekat yang ingin Anda tuju.

3. Menggunakan Website Resmi 

Selain menggunakan cara-cara diatas, Anda juga bisa menggunakan website resmi BNI untuk menemukan lokasi ATM bank BNI terdekat di kota Anda. Berikut ini cara mudahnya yang bisa diikuti dengan baik.

  • Bukalah menu browser pada ponsel Anda
  • Selanjutnya tuliskan https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/atm
  • Kemudian pilih Provinsi, Kota serta tipe ATM yang Anda cari
  • Kemudian klik menu cari dan tunggulah informasi ATM BNI terdekat muncul
  • Selanjutnya cari alamat ATM terdekat yang sesuai dengan daerah Anda.
  • Lalu klik menu rute dan ikuti arahan dari mesin google 

Nah, itulah beberapa tips untuk menemukan lokasi ATM BNI terdekat yang bisa dicoba dengan mudah.

Daftar Lokasi ATM BNI Terdekat di Kota Malang

Berikut ini terdapat beberapa referensi lokasi ATM BNI terdekat 24 jam di kota Malang yang bisa Anda semua kunjungi, diantaranya meliputi. 

ATM BNI Mall Olympic Garden

ATM beroperasi selama 24 jam, yang berada di Jl. Kawi, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang Jawa Timur

ATM BNI UN Muh Malang INN

ATM ini juga beroperasi selama 24 jam, yang terletak di Jl. Raya Sengkaling No. 1, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang Jawa Timur

ATM BNI Stasiun Kereta Api Malang

Sama halnya dengan yang lain, ATM ini juga beroperasi selama 24 jam, yang berada di daerah Rampal Celakat, Kec, Klojen, Kota Malang Jawa Timur.

Baca juga: Cara Top Up GoPay Via Mandiri

ATM BNI RS Soepraon Sukun 

ATM ini terletak di RS Tentara Dr. Soepraon Sukun No. 22, Sukun, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur

ATM BNI Taman Sulfat

ATM ini juga beroperasi 24 jam, yang terletak di Jl. Taman Sulfat XIII, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Itulah beberapa lokasi ATM BNI terdekat di kota malang yang dapat penulis sarankan. Anda pun masih bisa menemukan lokasi lainnya yang tentunya dekat dengan keberadaan Anda saat itu.

Demikianlah pembahasan kali ini yang dapat penulis sampaikan terkait lokasi ATM BNI terdekat, beserta dengan cara-cara menemukan lokasi ATM BNI terdekat yang bisa dicoba. 

Tidak ada komentar