Bank Mayora Perbankan

Call Center Bank Mayora Buka 24 Jam, Informasi dan Pelayanan Cepat

Januari 03, 2024
0 Komentar
Beranda
Bank Mayora
Perbankan
Call Center Bank Mayora Buka 24 Jam, Informasi dan Pelayanan Cepat

Bagi Anda nasabah Bank Mayora, perlu mengetahui call center Bank Mayora. Informasi ini sangat penting agar saat Anda membutuhkan bantuan atau layanan tertentu. Anda bisa mengaksesnya dengan lebih cepat dan mendapatkan tanggapan sesuai dengan yang Anda butuhkan. 

Bank Mayora sebagai penyedia jasa perbankan sendiri menyadari. Pentingnya untuk memberikan akses yang lebih luas ke para nasabah menuju ke layanannya. Karena itu, ada banyak akses call center yang disediakan oleh Bank Mayora untuk para nasabah. 

Mengetahui Lebih Dekat Mengenai Bank Mayora 

Sebelum mengetahui informasi mengenai call center Bank Mayora, tidak ada salahnya untuk mencari informasi lebih jauh mengenai bank satu ini. Sebenarnya, Bank Mayora pasti sudah cukup familiar bagi pengguna jasa perbankan di Indonesia. 

Karena Bank Mayora merupakan penyedia jasa yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Lebih tepatnya, bank ini sudah beroperasi sejak tahun 1933. Bank Mayora menjadi anak perusahaan dari Bank Negara Indonesia dengan izin beroperasi yang resmi. 

Seiring dengan berkembangnya sistem perbankan di Indonesia, Bank Mayora menyediakan lebih banyak akses bagi para nasabahnya. Karena itu, Bank Mayora memberikan akses call center yang lebih bervariasi untuk para nasabahnya.

Baca juga: Saham Bank Mayora: Profil Lengkap dan Informasinya

Call Center Bank Mayora yang Bisa Diakses 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, seiring dengan berkembangnya sistem perbankan di Indonesia. Anda sebagai nasabah memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi dan layanan dari Bank Mayora. 

Mulai dari telepon sampai dengan sosial media, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Berikut adalah penjelasan yang lebih lengkap mengenai akses call center ini: 

1. Melalui Nomor Telepon 

Akses call center yang pertama disediakan oleh pihak bank adalah melalui nomor telepon. Bank Mayora sendiri hanya memiliki satu akses nomor telepon yang bisa dihubungi semua para nasabah. Berikut adalah nomor telepon Bank Mayora yang bisa dihubungi: 

  • 021-56 966 954

Nomor di atas bisa dihubungi dari provider apa saja dan bebas pulsa per panggilan. Namun, walaupun begitu para nasabah tetap perlu memiliki pulsa untuk menelepon. Jadi, tidak bisa menelepon nomor di atas jika pulsa benar-benar 0 atau habis. 

Baca juga: Kantor Bank Mayora Terdekat

2. Melalui Akses Email 

Selain melalui telepon secara langsung, para nasabah juga bisa menghubungi Bank Mayora melalui email. Dengan akses email, Anda bisa lebih lengkap menjelaskan masalah atau layanan apa yang Anda butuhkan. Anda bisa mengirim email Bank Mayora pada alamat: 

  • Customercare@bankmayora.co.id

Para nasabah bisa menggunakan email pribadi untuk menghubungi email ini. Cukup berikan saja subjek yang sesuai dengan permasalahan.

3. Melalui Website 

Untuk mempermudah akses Anda untuk mengirimkan keluhan atau layanan, Anda bisa mengirim formulir melalui website resmi Bank Mayora. Anda bisa mengakses website resmi Bank Mayora di alamat Bankmayora.com. 

Pada tampilan awal terdapat formulir kontak yang bisa Anda isi dan Anda jelaskan layanan dan masalah apa yang Anda inginkan dari Bank Mayora.

Baca juga: Cara Daftar M Banking dan Internet Banking Mayora

4. Melalui Media Sosial 

Bank Mayora telah mengikuti perkembangan zaman walaupun terbilang sebagai bank yang sudah lawas beroperasi di Indonesia. Karena itu, Bank Mayora memiliki media sosial sendiri yang bisa dihubungi sebagai call center dari Bank Mayora. 

Terutama media sosial Instagram, Anda bisa langsung mengirim DM ke akun Instagram Bank Mayora yaitu @BankMayora. Anda juga bisa mengikuti media sosialnya untuk mengetahui infor terbaru mengetahui Bank Mayora. 

Informasi mengenai call center Bank Mayora akan membantu Anda sebagai nasabah. Anda bisa menghubungi salah satu aksesnya sesuai dengan keterjangkauan Anda. 

Tidak ada komentar