Bank Mayora Perbankan

Saham Bank Mayora: Profil Lengkap dan Informasinya Terbaru

Agustus 03, 2023
0 Komentar
Beranda
Bank Mayora
Perbankan
Saham Bank Mayora: Profil Lengkap dan Informasinya Terbaru

Bank Mayora menjadi salah satu bank yang menjadi anak dari Bank Negara Indonesia atau BNI. Bank ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar di wilayah di Indonesia. Menariknya pemilik saham bank Mayora juga cukup jelas, sehingga kepercayaan nasabah meningkat.

Profil Bank Mayora

Bank Mayora didirikan pada tanggal 25 Februari 1993, dan bulai beroperasi secara efektif mulai tanggal 28 Juli 1993. Bank ini selalu mengutamakan pelayanan yang memuaskan, sehingga tidak heran jika banyak nasabah yang menggunakan bank ini untuk melakukan transaksi.

Nasabah akan mendapatkan berbagai macam benefit dan juga kemudahan saat melakukan transaksi menggunakan bank ini. Apabila nasabah mengalami permasalahan, bank ini selalu mengutamakan keluhan nasabah tersebut. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para nasabah.

Program bank yang sangat bervariasi, membuat banyak masyarakat lebih senang menggunakan bank ini. Terlebih seluruh petugas bank selalu ramah dan responsif terhadap permintaan nasabah. Menariknya, bank ini juga berinovasi dengan menciptakan aplikasi e-banking untuk memudahkan transaksi nasabah.

Baca juga: ATM Bank Mayora Terdekat

Saham Bank Mayora 

Pemegang saham di bank Mayora mayoritas adalah perseroan yang terdiri dari PT Mayora Unita Branindo sebesar Rp7.363.121.900 saham (32,93%), PT Mayora Dhana Rp5.844.349.525 saham (26,14%), Jogi Hendra Atmadja Rp5.643.777.700 saham (25,24%) dan Public atau each below Rp3.507.450.600 saham (15,69%).

Pemegang saham bank Mayora juga berlaku sebagai pemilik bank ini. Bank ini terus berupaya dalam memberikan pelayanan kepada para nasabahnya, sehingga pihaknya selalu berinovasi. Hal inilah yang membuat banyak nasabah suka melakukan transaksi menggunakan bank ini.

Baca juga: Kantor Bank Mayora Terdekat

Program dan Layanan dari Bank Mayora yang Paling Umum

Menjadi salah satu bank yang mendapatkan izin dari OJK atau otoritas jasa keuangan, membuat kepercayaan masyarakat terhadap bank ini terus meningkat. Selain itu, bank ini juga memiliki program layanan yang bisa digunakan oleh nasabah seperti:

1. Tabungan Mayora

Jenis tabungan ini menawarkan sistem simpanan yang memudahkan transaksi dengan setoran awal yang cukup ringan. Cara menggunakan program ini terbilang cukup mudah, sebab nasabah hanya perlu datang ke kantor bank Mayora terdekat dan membuka rekening pribadi. 

2. Tabungan Mayora Hadiah Langsung

Selain dapat menyimpan uang, nasabah juga bisa mendapatkan hadiah langsung setelah membuka rekening. Nasabah hanya perlu membuka rekening dengan membayar uang sebesar Rp100.000,00. Setelahnya nasabah bisa mendapatkan hadiah dengan membayar setoran Rp100.000,00.

3. Pinjaman Berjangka

Selain menabung uang, nasabah juga bisa mengajukan pinjaman di Bank Mayora. Bank ini menyediakan pinjaman berjangka dengan persyaratan yang relatif mudah. Nasabah bisa mempersiapkan beberapa syarat yang telah ditentukan, kemudian pihak bank akan memperoleh pinjaman.

Baca juga: Cara Daftar M Banking dan Internet Banking Mayora

4. Bank Notes

Bagi masyarakat yang suka mengoleksi uang dari negara asing, sangat cocok jika menggunakan program ini. Program ini menyediakan layanan jual beli uang mata asing dalam bentuk uang kertas atau tunai. Sehingga nasabah yang memiliki uang asing dapat menjualnya di bank ini.

5. Mobile Banking

Bank Mayora juga membuat aplikasi mobile banking yang berguna untuk mempermudah transaksi para nasabahnya. Nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi secara online jika memiliki aplikasi ini. Cara daftar aplikasi mobile banking juga terbilang cukup mudah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Berbagai informasi tersebut sangat penting anda ketahui sebelum membuka rekening di bank Mayora. Tujuannya agar kegiatan transaksi berjalan dengan lancar. Terlebih saham bank Mayora cukup jelas, sehingga nasabah tidak perlu khawatir saat menggunakan bank ini untuk melakukan transaksi.

Tidak ada komentar