Bukopin Perbankan

Call Center Bank Bukopin atau Halo Bukopin Buka 24 Jam

Agustus 23, 2023
0 Komentar
Beranda
Bukopin
Perbankan
Call Center Bank Bukopin atau Halo Bukopin Buka 24 Jam

Bank Umum Koperasi Indonesia atau Bukopin telah berdiri sejak tahun 1970. Bank ini merupakan milik swasta yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya pelaku UMKM atau usaha mikro kecil menengah. Call center bank Bukopin juga bisa digunakan oleh nasabah jika memiliki kendala.

Mengenal Lebih Dekat dengan Bank Bukopin

Sejak awal didirikan, bank ini telah fokus pada pembiayaan dan permodalan pelaku UMKM. Namun, seiring berjalannya waktu bank ini terus berinovasi dalam memberikan layanan bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan program dari bank yang bervariasi, sehingga masyarakat bisa memilihnya.

Bank ini terus berkembang sehingga memiliki dua anak perusahaan yakni PT Bukopin Syariah dan juga PT Bukopin Finance. Layanan yang disediakan bank ini hampir sama dengan bank pada umumnya. Terlebih Bank ini juga menyediakan call center jika nasabah memiliki kendala saat transaksi.

Bank Bukopin juga menyediakan layanan e-banking yang bisa digunakan oleh nasabah untuk transaksi secara online. Selain itu, nasabah juga bisa mengajukan pinjaman bahkan melakukan investasi. Hal inilah yang membuat banyak masyarakat senang menggunakan bank Bukopin.

Layanan yang disediakan oleh Bank ini hampir sama dengan pada umumnya. Menariknya, bank ini juga menawarkan berbagai program simpan pinjam yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan keinginannya. Hal inilah yang menyebabkan banyak nasabah senang menggunakan bank ini.

Call Center Bank Bukopin atau Halo Bukopin

Bukopin selalu mengutamakan kenyamanan para nasabahnya. Untuk mendukung hal ini, Bukopin menyediakan call center bernama Halo Bukopin. Nasabah yang akan menggunakan layanan ini bisa menghubungi nomor 14005. Layanan ini bisa digunakan oleh nasabah selama 24 jam.

Untuk bisa menggunakan layanan Halo Bukopin, pengguna harus mengetahui 2 PIN atau personal identification number. 2 PIN ini adalah PIN kartu ATM dan juga PIN khusus Halo Bukopin. PIN khusus Halo Bukopin bisa diperoleh ketika nasabah melakukan registrasi di kartu ATM.

Melalui layanan ini, nasabah bisa mengetahui berbagai macam informasi secara cepat dan mudah. Hal inilah yang menyebabkan banyak nasabah mencari call center Bukopin saat akan melakukan kegiatan transaksi baik investasi maupun simpan uang.

Layanan ini juga bisa nasabah akses di hari Minggu, sebab layanan ini buka di hari weekend. Namun, untuk menggunakan layanan ini nasabah juga akan dikenakan biaya tambahan. Oleh karena itu, pastikan mengetahui informasi tentang layanan ini secara detail agar kegiatan transaksi berjalan lancar.

Baca juga: Tabel Angsuran Kredit Pensiunan Bank Bukopin

Layanan Halo Bukopin

Saat nasabah menghubungi call center bank, tentu memiliki maksud dan tujuan tertentu. Oleh karena itu, Bukopin menyediakan berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk menggali informasi tentang Bank ini. Berikut layanan Bukopin yang bisa diakses melalui Halo Bukopin, yakni:

1. Informasi Produk

Untuk mengetahui informasi tentang produk yang disediakan oleh Bank Bukopin, nasabah juga bisa menghubungi Halo Bukopin. Melalui layanan ini, nasabah bisa mencari informasi yang akurat dan berdasarkan fakta. Selain itu, nasabah juga bisa menanyakan informasi tentang program pilihannya.

2. Tingkat Suku Bunga

Saat mengajukan pinjaman di bank, otomatis nasabah akan dibebankan dengan bunga. Sebelum mengajukan pinjaman di bank ini, nasabah bisa mengetahui besaran bunga melalui Halo Bukopin. Hal inilah yang menyebabkan masyarakat senang mengambil pinjaman di bank ini.

3. Informasi Nilai Tukar

Apabila memiliki uang mata asing, nasabah bisa menukarnya menggunakan rupiah melalui bank Bukopin. Sebelum menukarkan uang, nasabah bisa mengetahui informasi nilai tukar melalui layanan Halo Bukopin. Jika nilai uang tinggi nasabah bisa menukarnya sesuai dengan mata uang negara Indonesia.

Baca juga: Cara Transfer Bank Bukopin

4. Pembayaran Berbagai Macam Tagihan

Membayar tagihan melalui online, kini menjadi aktivitas yang disukai oleh masyarakat. Hal ini juga bisa Anda lakukan jika menggunakan layanan Halo Bukopin. Layanan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama jika jauh dari toko ataupun tempat bayar tagihan offline.

5. Transfer Antar Rekening

Meskipun transaksi menggunakan aplikasi tengah menjadi tren, nasabah Bukopin juga bisa melakukan transaksi antar sesama rekening melalui Halo Bukopin. Dengan cara ini, nasabah tidak perlu meng-install aplikasi tambahan. Layanan ini cocok digunakan oleh semua masyarakat di berbagai kalangan.

6. Isi Ulang Pulsa

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang sering diprioritaskan oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena pulsa dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi. Menariknya, nasabah juga bisa menggunakan layanan Halo Bukopin untuk isi ulang pulsa baik di keadaan darurat maupun tidak.

Baca juga: Kode Bank Bukopin Untuk Transfer Antar Bank

7. Penanganan Keluhan

Apabila nasabah memiliki keluhan saat menggunakan layanan dari Bukopin, maka nasabah dapat melaporkannya pada Halo Bukopin. Layanan Halo Bukopin juga bisa menangani segala keluhan nasabah, sehingga nasabah bisa nyaman saat melakukan kegiatan transaksi. 

Berbagai macam layanan tersebut bisa Anda dapatkan di call center bank Bukopin. Melalui layanan ini, nasabah bisa melakukan kegiatan transaksi dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, banyak nasabah bank Bukopin yang menggunakan layanan ini ketika akan melakukan transaksi dan ketika terjadi kendala.

Tidak ada komentar