BNI Perbankan

Kantor Bank BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

April 05, 2023
0 Komentar
Beranda
BNI
Perbankan
Kantor Bank BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Sebagai salah satu bank negeri (milik pemerintah) BNI sudah tersebar di seluruh Negara. Tak heran jika nasabah yang dimilikinya tercatat puluhan bahkan jutaan ribu nasabah. Sebagai nasabah yang cerdik, tentu perlu tahu lokasi di mana keberadaan BNI yang dekat dengan lokasi Anda di manapun berada. Nah di dalam artikel kali ini, kami akan membahas mengenai cara menemukan kantor Bank BNI terdekat.

Dengan mengetahui cara pencarian lokasi Bank BNI, diharapkan Anda dapat melakukan kegiatan perbankan maupun transaksi dengan rekening BNI menjadi lebih mudah. Langsung saja simak penjelasannya di sini.

Tentang BNI Banking

BNI merupakan institute bank yang dimiliki oleh badan pemerintah. Artinya, BNI merupakan banking milik Negara BUMN.

Berdiri sejak tahun 1946, tepatnya di bulan Juli per tanggal 5, BNI pertama kalinya didirikan dengan nama Bank Negara Indonesia atau sering kita kenal dengan singkatan BNI sebagai Bank sentral.  Perjalanan yang cukup panjang bagi BNI untuk beralih dari aktivitas bank umum menjadi perseroan. Sebagai bank komersial yang paling tertua membawakan slogan Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa.

Perjalanannya ini membuat BNI memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah memiliki pegawai sebanyak 20 ribu lebih dengan jaringan 2.262 kantor cabang di Indonesia. Bahkan BNI tercatat sebagai bank nasional terbesar keempat di Indonesia.

Anda sebagai nasabahnya tentu merasa bangga dengan fakta-fakta menarik seperti ini bukan? Namun, sangat kurang lengkap jika Anda masih kebingungan dalam mencari lokasi bank BNI. Maka dari itu simak penjelasannya di sini.

Baca juga: Kantor Bank CIMB Niaga Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Cara Temukan Lokasi Kantor Bank BNI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menemukan lokasi kantor bank BNI, yang mana di antaranya sebagai berikut ini.

1. Gunakan Google Maps

Google Maps dapat membantu Anda untuk menemukan kantor bank BNI terdekat dari lokasi saya sekarang secara praktis dan mudah.  Google Maps sendiri merupakan aplikasi bawaan yang dimiliki oleh Google, sehingga untuk menggunakannya Anda tak perlu mengunduhnya.

Adapun langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menemukan kantor BNI terdekat dari lokasi adalah sebagai berikut:

  • Pertama pastikan Anda telah menghidupkan data atau menghubungkan perangkat ke WiFi dan jangan lupa untuk mengaktifkan GPS perangkat agar bisa menemukan lokasi terdekat secara akurat.
  • Buka dan jalankan aplikasi Google Maps pada perangkat Anda.
  • Silakan lakukan pencarian lokasi dengan mengklik kolom pencarian dan mengetikan lokasi yang Anda cari “kantor BNI terdekat” atau dengan menggunakan ikon mikrofon (melakukan pencarian dengan suara) lalu klik Cari.
  • Selanjutnya Google Maps akan melakukan pencarian secara otomatis, tunggu beberapa detik hingga hasil pencarian mengenai lokasi BNI dapat Anda temukan.

Dengan cara ini, Anda tidak hanya dapat menemukan informasi alamat saja, tetapi juga beserta rute, panduan, foto lokasi hingga ulasan yang diberikan pengguna.

Silahkan cari lokasi kantor BNI yang sesuai dengan lokasi terdekat dan kebutuhan Anda.

2. Masuk ke Website BNI Banking

Selanjutnya Anda bisa menemukan lokasi kantor bank BNI terdekat dengan mengunjungi website resmi milik BNI banking. website resmi yang diluncurkan oleh BNI ini tidak hanya untuk memberikan informasi baru tetapi juga memudahkan nasabah untuk mendapatkan bantuan salah satunya dalam menemukan lokasi BNI.

Adapun langkah-langkah untuk menemukan lokasi BNI ini di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama-tama Anda bisa mengunjungi situs resmi BNI atau dengan klik link https://www.bni.co.id/id-id/
  • Setelah berada di halaman awal, silahkan scroll ke bawah, di mana pada layar paling bawah Anda dapat menemukan opsi BNI Bantuan & Dukungan, kemudian di bawahnya pada tulisan ‘Pencari Lokasi BNI’ atau Anda bisa mengetikan langsung di kolom pencarian ‘Lokasi BNI’ lalu klik ikon cari.
  • Di sini Anda akan menemukan sejumlah opsi - pilihan, mulai dari BNI Agen 46, Cabang BNI, dan DigiCS  BNI.
  • Silahkan pilih lokasi mana yang ingin Anda cari.
  • Kemudian Anda akan dibawa ke halaman yang berisikan daftar alamat-alamat lokasi keberadaan BNI yang dekat dengan daerah Anda. alih-alih mencarinya satu-persatu Anda bisa memasukan alamat lengkap keberadaan Anda mulai dari provinsi, kota hingga kode lainnya, lalu klik Cari.
  • Di sini Anda akan menemukan lokasi BNI yang dekat dengan tempat Anda.

Nah itulah sejumlah langkah yang dapat Anda ikuti untuk menemukan keberadaan BNI baik kantor cabang atau mesin ATM.

Baca juga: Kantor Bank Mandiri Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

3. Tanya Pada Orang

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan saat kebingungan mencari lokasi kantor BNI terdekat adalah dengan bertanya pada orang. Anda bisa bertanya pada orang sekitar atau orang terdekat yang Anda percayai, jika ada bertanyalah pada orang yang sama-sama merupakan nasabah BNI.

Tidak ada salahnya bukan bertanya pada orang mengenai lokasi tempat yang Anda cari. Daripada kebingungan dan tersesat, cara ini bisa Anda lakukan.

Nah itulah 3 cara yang bisa Anda lakukan dalam mencari lokasi kantor BNI yang dekat dengan keberadaan Anda. Dari ketiga cara tersebut cara mana yang Anda sukai untuk dilakukan?

Daftar Alamat Kantor Bank BNI Terdekat (Jakarta Pusat)

Jika Anda masih bingung mencari alamat kantor Bank BNI terdekat di lokasi Jakarta pusat sejumlah referensi alamat di bawah ini dapat Anda pertimbangkan

Kantor Bank BNI (Sabtu Buka)

Jika Anda ingin mengunjungi kantor BNI di hari sabtu, Anda bisa memilih untuk mengunjungi kantor BNI yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat No.21, Rt/Rw; 02/03, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Kantor yang terletak di kawasan Medan Merdeka merupakan kantor bank bni terdekat yang buka hari sabtu, jam operasional di hari sabtu mulai dari 08.00 hingga 14.00.

Bank BNI 46 - Menteng

Beralih ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat Anda dapat mengunjungi kantor Bank BNI 46 yang berada di jalan Menteng Raya No.76, Kab. Sirih, kecamatan Menteng. Sayangnya jam operasionalnya hanya dari hari senin hingga jumat saja.

Baca juga: Jam Operasional Bank BRI

BNI – Jln. Sudirman

Selanjutnya kantor bank BNI yang dapat Anda datangi di Jakarta Pusat ialah kantor BNI yang berada di kawasan Kecamatan Tanah Abang tepatnya di jalan Jenderal Sudirman No. 10, Rt.10/Rw.11 di daerah Karet Tengsin. Jam operasional yang berlaku Senin sampai Jumat pukul 09.00—16.00

Selain dari ketiga referensi kantor Bank BNI di atas, tentunya Anda masih bisa menemukan kantor-kantor lainnya dengan mudah.

Kesimpulan

Sebagai Bank milik BUMN (Badan Pemerintahan), BNI tentunya sudah tersebar di berbagai daerah Indonesia yang memudahkan nasabahnya dapat mengaksesnya di manapun.

Tentunya dengan sejumlah cara yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat menemukan kantor-kantor cabang BNI bahkan mesin ATM dan kantor pusatnya bisa Anda temukan dengan mudah.

Dengan demikian semoga artikel yang berjudul ‘Cara Temukan Lokasi Bank BNI Terdekat dari Lokasi” semoga dapat memberikan kemudahan bagi Anda.

Tidak ada komentar