Bukopin Perbankan

ATM Bank Bukopin Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Februari 04, 2024
0 Komentar
Beranda
Bukopin
Perbankan
ATM Bank Bukopin Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Salah satu bank terkenal dengan bank swasta kelas menengah, bank Bukopin didirikan sejak 1970 dan memiliki berbagai cabang di seluruh Indonesia. Karena itu ATM bank Bukopin terdekat di kota Malang bisa anda temui dengan mudah di berbagai kecamatan maupun wilayah sekitar kota Malang menggunakan Google maps.

Dengan menabung di bank Bukopin banyak keunggulan yang bisa anda miliki, produk bank ini juga bermacam-macam seperti tabungan siaga Bukopin, Bukopin valas, Bukopin rencana dan Bukopin premium. Tidak heran bank ini banyak dipilih karena Bukopin menjadi bank unggulan selain bank di segmen komersial lainnya.

Alasan Bank Bukopin Banyak Dipilih Konsumen

Dibuka sejak puluhan tahun lalu, bank Bukopin jadi bank yang memiliki beragam pilihan serta keunggulan tersendiri bagi masyarakat. Karena itu bank ini menawarkan berbagai produk menarik seperti tabungan perseorangan, produk giro dan layanan kartu kredit untuk memudahkan konsumen di berbagai sektor.

Tidak lupa jika bank Bukopin memiliki produk bank syariah dengan pembiayaan yang murah dan pinjaman untuk layanan lain, namun bank ini memiliki layanan jasa berbeda dari bank lain seperti wakaf uang, cash management dan halo BSB dalam mempermudah konsumen untuk bertransaksi pada umumnya.

Baca juga: ATM Bank Danamon Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Tips Mencari ATM Bank Bukopin Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Meski sudah puluhan tahun berdiri namun ATM Bank Bukopin sendiri untuk beberapa daerah masih terbatas jumlahnya. Namun anda tidak perlu khawatir anda masih bisa menemukan lokasi ATM terdekat untuk menyelesaikan transaksi anda secara offline melalui ATM Bank.

Adapun untuk menemukan ATM Bank Bukopin terdekat saya rekomendasikan anda menggunakan ponsel cerdas anda untuk membuka Google Maps dan tak lupa untuk mengaktifkan fitur GPS anda sekarang untuk menentukan lokasi anda secara akurat sehingga anda bisa mencari lokasi bank terdekat. Adapun langkah-langkah yang dibutuhkan ialah sebagai berikut:

  1. Buka menu setting di ponsel anda, lalu aktifkan GPS.
  2. Masuk ke aplikasi google maps atau browser anda.
  3. Lalu ketik ATM Bank Bukopin terdekat anda juga bisa menambahkan lokasi anda saat ini sebagai contoh ATM Bank Bukopin terdekat di Malang.
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan lokasi ATM Bank yang anda ingin temukan disana.
  5. Klik pada lokasi paling dekat dan ikuti jalan yang telah ditunjukkan pada navigasi maps untuk anda.

Wilayah ATM Bank Bukopin Terdekat di Malang

Malang memiliki berbagai kecamatan dengan banyak bank, salah satunya bank Bukopin yang menjadi bank andalan masyarakat saat ini. Berikut letak ATM Bank Bukopin terdekat di kota Malang :

  • ATM Bank Bukopin cabang Malang di jalan Semeru no 35
  • RCC Bank Bukopin Malang di jalan borobudur no 86
  • ATM Bukopin cabang blimbing di jalan letjen s parman no 122 A
  • ATM Bank KB Bukopin di jalan Semeru
  • ATM Bank Bukopin di mitra plaza 1 malang jalan KH Agus Salim no 10 – 16
  • ATM Bukopin di Mall Olympic Garden Jalan Kawi No 20 
  • Bank Bukopin di jalan basuki rachmat no 100
  • Bank KB Bukopin KC Malang di jalan semeru no 35

Meski sedikit, ATM Bank Bukopin terdekat di kota malang ini menawarkan beberapa keunggulan menarik bagi konsumen.

Baca juga: Jadwal Offline Mandiri Jam Berapa?

Keunggulan dan Kekurangan Menabung di Bank Bukopin

Selain ATM terdekat di kota Malang, ada beberapa keunggulan bank Bukopin tabunganku seperti registrasi dan prosesnya yang mudah serta setoran awal hanya Rp 20.000. Hal ini memudahkan setiap orang menabung di bank Bukopin karena cicilan awal rendah dan ketentuan saldo minimum hanya Rp 20.000.

 Selain itu bebas biaya administrasi bulanan dan gratis buku tabungan jadi keunggulan, tidak lupa kepemilikan rekening hanya dibuktikan dengan kartu tabunganku dan buku tabunganku dari bank Bukopin. Suku bunga pada bank ini sangat kompetitif sehingga saldo bank Bukopin yang anda terima dapat disesuaikan.

Namun bank Bukopin juga memiliki kelemahan dimana ada sedikit kekurangan yang akan anda miliki jika memilih bank Bukopin. Salah satunya adalah jenis tabungan individu tidak dapat dibuka secara joint account atau rekening bersama, selain itu taip nasabah hanya boleh memilih rekening tunggal dan tidak termasuk dalam pembukaan rekening untuk wali.

Bank Bukopin sendiri hanya menyediakan mata uang rupiah dan tidak memiliki akses pada layanan tabunganku yang seharusnya terdapat pada aplikasi mobile banking bank Bukopin. Hal ini menyebabkan pembukaan rekening tidak dapat dilakukan secara online seperti mobile banking, internet banking dan akses e-banking lainnya.

Layanan transaksi pada bank ini nyatanya terbatas dan tidak bisa digunakan dalam transaksi unit kerja bank Bukopin, tarik tunai bank ini juga terbatas dan maksimal memiliki 4 transaksi penarikan tunai dalam sebulan. Selain itu suku bunga bank Bukopin sangat fluktuatif sehingga mengikuti perkembangan pasar dan tren yang sedang naik saat ini.

Sempat Diburu Investor Karena Kelebihan Permintaan

Pada tahun 2021, BBKP milik bank Bukopin fokus dalam penguatan modal dengan penerbitan surat utang. Hal ini dibuktikan dalam penawaran obligasi yang oversubscribed dalam waktu singkat. Namun sebelumnya bank Bukopin usai menggelar penawaran obligasi berkelanjutan dengan nominal Rp 1 triliun dengan 6,25%.

Obligasi dalam subordinasi ini memiliki kupon 8% dan nilai pokok Rp 315 milyar, sedangkan subordinasi seri B memiliki nilai Rp 685 milyar dengan kupon 8,90%. Selain itu, Bank Bukopin berhasil membukukan surat utang dengan nominal cukup besar sehingga melebihi ekspektasi alokasi penerbitan.

Setelah itu bank Bukopin memiliki rating obligasi dengan sangat baik dan berhasil bersaing di pasaran, hal ini karena dukungan penuh KB Kookmin bank dan KB financial group dengan target dana. Tahun kemarin, bank Bukopin juga berencana menawarkan penawaran umum terbatas ke PUT VI dalam upaya memperkuat modal di kondisi pandemi.

Dana tersebut nantinya akan mendongkrak rasio kecukupan modal atau capital adequacy ratio sekaligus bekal dalam ekspansi bisnis kala itu. 

Baca juga: ATM Bank BJB Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Bank Bukopin Jadi Pilihan Tabungan Untuk Kebutuhan Setiap Orang

Fokus dalam melayani koperasi di Indonesia, ATM Bank Bukopin terdekat di kota Malang siap melayani kebutuhan konsumen sehingga perusahan perbankan ini menggabungkan usaha pada bank umum koperasi lain.

Dengan pilihan tabungan siaga Bukopin, tabungan wokee dan Bukopin pensiun siap memenuhi setiap kebutuhan anda saat ini. Tidak lupa bagi pelajar terdapat simpanan pelajar yang cocok digunakan untuk menabung saat ini, dengan minimal tabungan Rp 20.000 merupakan solusi bagus untuk menabung sejak dini.

Ada juga tabungan Bukopin premium dan Bukopin bisnis dan menawarkan suku bunga kompetitif dimana bunganya sama dengan deposito. Setoran awal Cuma Rp 10 juta, anda dapat memiliki kartu debit Visa Electron yang berfungsi sebagai kartu belanja pada jaringan merchant.

Bank Bukopin juga membuka buku tabungan bagi bisnis dan badan usaha, modal Rp 25 juta anda dapat memiliki modal bisnis mencukupi dan mencakup beberapa fasilitas dari bank Bukopin seperti pencatatan transaksi detail perbankan dan joint account serta bisa difungsikan sebagai kartu debit.

Suku bunga yang beragam menjadi keuntungan menabung di bank Bukopin, hal ini bergantung produk mana anda memilihnya. Masing-masing produk memiliki penawaran suku bunga beragam hingga 0,75% per tahunnya, besaran bunga akan ditetapkan sesuai jenjang saldo harian yang artinya semakin besar saldo maka semakin tinggi suku bunganya.

Pada suku bunga tabungan premium, bisa disetarakan dengan deposito yaitu 5,50% per tahun dengan saldo minimal Rp 10 miliar. Dengan berbagai kemudahan akses dan ATM terdekat di berbagai kota membuat bank Bukopin banyak dipilih sebagai bank dengan administrasi termurah dan pilihan kartu ATM beragam.

Selain itu, ATM Bank Bukopin terdekat di kota Malang bisa ditemui di sekitar kota tersebut sehingga anda tidak perlu repot mencari ATM bank Bukopin saat ini. Kemudahan akses dan banyak penawaran membuat bank Bukopin jadi perusahaan perbankan yang setara dengan bank lainnya.

Tidak ada komentar